Langsung ke konten utama

Main tanya-jawab yuk!

Thanks viwviw! udah milih ane sbg slh satu juara! cie... hadiahnya mana nih! hehe
btw sory baru respon nih Award, mood itu emang susah dicarinya mb! kurang sepakat?

bukti otentik.
juara harapan 2..jah

tiba2 terpikirkan buat tab baru yg isinya seputar diskusi psikologis hidup manusia. sipengirim bisa anonymous and free talk to me... hehe another side of me said "i love physiology"


"AWARD"
begitualah judulnya, ber-twitt dikit (kabar burung): ini award datangnya dari luar indonesia dan ada beberapa syarat yg nggk fair dikit (menurut ane). seharusnya si pemberi award wajib jawab 2 sumber pertanyaan (kan bisa beda2 tuh). perlu dihargai nih! hehe

ini dia logonya! LIEBSTER...
apa maksud JANTUNG ditengah???
"SYARAT AWARD:"
hidup tanpa syarat! semangat kebebasan inovasi, yip yip!! hehe
diambil langsung dari TKP
@Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
@Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
@Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
@Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
@Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
@Gak bisa nge-tag balik 

and then,...ada 3 masalah muncul supaya program ini jalan.
ini dia:
# ane gak punya 11 sobat bloger-_-'. hehe gak pernah nyari juga. ternyata pertemanan online itu bisa lewat mana aja ye... blog, fb, gameonline, dll jadi maklum aja nih, dari pada ane nyari2 mending ta' cantumin aja blog yg ane follow secara "makna sebenarnya" (mau bilang denotasi tapi too ordinary). tapi bagus jg sih punya banyak referensi blog lain yg emang bener2 bagus, rata2 menonjol di graphicArt (ini contohnya OMG SHEs GREAT-_-). 
# lemahnya blog....ckckck nggk bisa kayak FB gitu jadi tiap blog ada box Pemberitahuan, setiap temen yg Tag jd nggk susah2 kasi tau (haha SUSAH?)
# "GAK BISA NGETAG BALIK" nah....berkurang sudah daftar blog ane...Zzz

aku siap! aku siap! aaaaku siap!
11 pertanyataan dari yang ngetag:

1. Kalo lo dikasih duit 100 juta mau lo pake buat beli apa? mau bli barang2 buat bangun klontong (maf kalo salah ketik), trus langganan internet max-d 500rb@bulan, bli otopad, kursi beroda, mouse... yg penting uangnya nggk langsung habis tapi berkelanjutan. setuju!???
2. Lo ga bisa hidup tanpa barang ini, sebutkan 3!
untuk waktu sekarang sih: komputer, motor, obat (mau jawab piring, celana, kursi sebenarnya hehe)
3. Hal yang pengen lo lakuin sekali seumur hidup?
kenapa harus 'sekali' sih?? hehe, acting di film2 holywood. jadi tokoh utamanya! asik kan! 
4. Hal yang bikin lo ga bisa maafin? 
aduh,. berat ini... "orang yg keras kepala sama salahnya" tapi ya...ane pemaaf kok hehe 
5. Hal yang bikin lo nangis?
film! kadang2 ane nangis kalo adegannya bener2 bagus, "Hachiko A Dogs Story " misalnya, gila tu film. itu pun harus nonton sendiri, gengsi lah ya hehe. ane sebenarnya sensitive sih orangnya jadi gampang sebenarnya nangis, tapi ane taulah kapan harus dan nggk harus nangis. nangis dalam hati juga bisa kan!! betul222 hehe 
6. Hal terpahit dan terindah dalam hidup lo apa? 
terpahit: masalah ane banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt, ah jangan di umbar2 lah, ^_^ apa mungkin ada yg mau kasihanin ane??? hehe untuk yg ini biar disimpen aja ya, biar ane, Allah, istri yg tau. sepakat kan!??
terindah: masa2 terindah malah terjadi pas kecil, SMP termasuk kecil kan? ^_^ ia, pas ane di panggil sbg juara 1 di kelas, acara perpisahan temen2 SD itu amat sangat lebay! haha masa' ane dibuatin lagu sama gurunya kwkw, indah kan??? ini juga, saat2 pengumuman kelulusan SMP, sangat mengharukan. oh ya, perpisahan sama temen2 sumbawa. mungkin itu yg saaaangat indah, gue nangis di depan temen2 malam itu. wah, terharu nih .....Zzz, gua buatin file ppt. nya. mau liat? hanya temen ane yg tau hehe
 
7. Cinta itu di mata lo apa? 
cinta itu bisa masalah remaja, bisa beneran, bisa sirik, yg jelas bisa enak. yg pasti cinta itu hanya yg mencintai dan yg dicintai yg tau (sama tuhan). soalnya kalo cuman dibilang aja semua orang bisa (lagu... 'smua orang bisa bilang sayang..."). right?
 8. Kata- kata yang sering lo ucapin kalo lagi kesel? 
\^_^/ ... all is well!!! bcanda2. yg jelas bkn nama binatang. pastinya apa juga awak gak tau, bukan kebiasaan soalnya. 
9. Obat apa yang belum ada dan menurut lo penting untuk dibikin? 
obat MALAS. right? 
10. Motivasi buat ngeblog? 
hobi nulis. wadah aja untuk sharing & cari ilmu.
11. Postingan favorite lo di blog gue apa? kenapa?
ini http://viwviw.blogspot.com/2010/06/pekerjaan.html http://viwviw.blogspot.com/2010/05/muka-1.html .... baru liat wajah tanpa dosa lo haha. bhs eng mu dulu bagus ternyata viw. beneran..

stuck to think?
11 hal mengenai gue:
capekk-_- sebenarnya 11 sifat itu terlalu sedikit untuk menggambarkan seseorang.
hari ini ane tulis sesuai dengan mood dan pikiran hari ini aj (nggk ngarang)
1. gampang bosan. gampang capek. jadi kalo misalnya ente lagi ngobrol terus tiba2 ane merengut dan kurang banyak bicara, itu artinya mood udah habis, stock energi udah kritis, ato ane butuh tidur.
2. suka telat makan. nggk ngerasa laper padahal laper jg sebenarnya. gangguan saraf mungkin.
3. orang pikir A, di otakku A'. kebanyakan orang A, aku B.
4. agak kuper. belum aktif aja kali'. kurang bisa bergaul. mungkin belum saatnya aja. kalo sudah saatnya y terjadilah. jd jangan bilang ane kuper ya... hehe oke!
5. takut ketinggian, suka yg alami2, suka makanan enak (suka ngemil maksudnya), nggk suka nunggu lama, suka liat video/animasi/suara yg unik2 ada ilmunya ada imajinasinya, gk suka film horor film sadis2 film romantis film cinta2, ngk suka anime (beberapa), suka coklat, pisang, suka coklat... coklat... suka duren, cinta kedamaian benci keramaian. dah!
6. kalo ada yg ngajak olahraga (bener2 olah raga/keluar keringat) ane antusias.
7. suka komputer, bacaan komputer, suka google chrome
8. gampang kagum, gampang terpesona
9. nggk suka debu, polisi (baca:polusi), sampah, asap, rokok, bau menyengat (parfum), yg manis2, berminyak, suara motor...
10. cinta uang, jd agak pelit dan irit (apah? toss? hehe)
11. kalo disuruh pilih uang ato iPad, pilih uang. kalo disuruh pilih ngasih ato minjam, pilih ngasih. kalo disuruh pilih buku ato iPhone, ane pilih iPhone, hehe dijual buat beli buku sama nokia lumia. keren kan! haha

11 pertanyataan buat yang gue tag-in:
sapa aja (readers, yes you!) boleh lah jawab, minimal dalam pikiran masing2, untuk direnungkan, untuk merefleksikan diri. dilain pihak (?), pertanyaan ini adalah pertanyaan yg gue hadapin, yg gue ajukan terusmenerus dalam pikiran2 gue. secara tdk langsung, ane berbagi pengalaman (curhat cie...) hehe

1. 1+1 berapa? give your reason...
2. kalo lo punya kamera paling bagus di dunia, apa yg bakalan kamu foto?
3. mana yg lebih mudah ente hafal/inget, nama lengkap pacar ato ciri2 pacar?
4. kalo ada temen yg belum balikin uang lo 10ribu apa yg lo lakuin?
5. gambarin tipe pasangan lo...  
6. seberapa pentingkah agama dalam karakter kamu? jelasin
7. apa cita2 mu? (haha pertanyaan anak TK) mari kita rubah total! Apa yg akan kamu lakukan besok?
8. bagaimana pendapat lo tentang anak2 muda sekarang?
9. siapa yg paling berjasa dalam kehidupan/pendidikan lo?
10. mana yg kamu pilih, pengusaha ato dosen/pns ?
11. apa prinsip/ hal terpenting yg kamu pegang sebagai alasan lo untuk tetep survive?

11 blog yang gue pilih untuk mendapatkan Award ini:
ini lebih tepatnya list blog yg epic i think (thats why i follow it)
1. catatan.legawa.com
2. cerita-ilmuku.blogspot.com
3. ernykurnia.blogspot.com
4. bloghannif.blogspot.com ? 
5. ogiyogaak.blogspot.com (nggk ada syaratnya kan hehe)
6. ogiyogaak.blogspot.com
7. ogiyogaak.blogspot.com
8. ogiyogaak.blogspot.com
9. ogiyogaak.blogspot.com
10. ogiyogaak.blogspot.com
11. ogiyogaak.blogspot.com   

iklan?
hahaha suka2 yg punya blog kan???
punya blog? yaudah ... jangan komen hehe maf2 


if you have folks of your favorites music! just share it to me! i do really enjoy music with or without knowing the lyrics... music just like a Wave for me.. ^_ 

"facebook's too mainstream, blogging is great place to share your shi* Pictures haha"


THANKS
~og

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sport task: SQUASH

“Squash adalah salah satu cabang olahraga yang tergolong baru di Indonesia. Itu sebabnya masih banyak orang yang kurang begitu mengetahui tentang Squash.” Sumber: andihasanudin weblog (wordpress) ; oleh Andihasanudin pada April 17, 2008. Sejarah Squash  Squash sebenarnya telah ada pada abad ke-19, di daerah Fleet Prison London. Seorang murid sekolah di daerah itu mengadopsi permainan tenis dengan melakukan gerakan memantul-mantulkankan bola ke dinding. Awalnya gerakan tersebut merupakan warming up atau pemanasan sebelum bermain tenis lapangan. Belakangan, gerakan tersebut dikembangkan di sebuah sekolah di Inggris yang bernama Horrow pada tahun 1820. Meski terlahir dan besar di Inggris, namun justru Amerika Serikatlah yang pertama kali mendirikan asosiasi squash pada tahun 1907 dengan nama United States Squash Racquets Association. Padahal, di negeri asalnya Inggris squash pada awalnya merupakan cabang dari tenis lapangan. Squash baru berdiri sendiri di Inggris pada tahun 1928 dengan

You should find the mouse!

Hari ini ada kucing yang biasanya datang. Tapi beda, dia berani masuk rumah dan orang dirumah udah gak galak lagi ngusir malahan dikasiin makan hha, Kucing yang udah tua ini sering datang lewat pintu belakang rumah pagi hari. Ibuku pernah cerita kalo anaknya juga pernah datang, bagus banget katanya. Tapi ane sendiri belum pernah liat kayak apa. Oh kucing haha fyi: cat=neko=kucing,

Cousin's Cats

[lucky Update 1] Elegant & Love it!